Penyebab Komentar Anda Tidak Ditampilkan Di Blog

Nah sekarang saya akan membahas masalah komentar, anda pernah berkomentar di blog yang anda kunjungi (Tempatnya di bawah postingan disit ada kotak komentar), nah banyak penyebab menjadi masalah dan tidak bisa ditampilkan si yang punya blog, banyak pemilik blog yang mengatur ke pengaturan sebelum di perlihatkan di kotak komentar menunggu persetujuan admin (Klo di blog ini kalian bebas berkomentar), nah itu dikarenakan mereka tidak menginginkan  
komentar yang jauh melenceng dari maksud postingan si pemilik blog, nah inilah beberapa penyebab yang sangat mendasar :

Kata-kata yang tidak sopan

Nah ini dia salah satu penyebabnya, admin si pemilik blog tidak ingin blognya ada kata-kata ini disebabkan dapat merusak kualitas blog si admin pemilik blog tersebut.


Phising


Nah bagi anda yang mengerti tentang dunia internet pasti memahami arti kata phising, klo ngak salah phising itu klo diterjemahkan adalah pengelabuhan, Pelaku phising memiliki motif untuk mengambil informasi rahasia dari pengguna internet dengan berbagai cara, misalnya membuat website yang memiliki kemiripan. nah ini berbahaya bagi si admin pemilik blog.


Komentar tidak berbobot


Nah ini satu lagi yang sangat di sayangkan (Klo di blog ini anda boleh berkomentar bebas dan sesukanya), contoh : mampir di blogku ya, Infonya bagus, Thankz infonya, kunjungan balik, mantep... Dan sejenisnya(kata-kata yang terlalu singkat)


URL target


Dimana ketika blog anda dikategorikan blog penyebar virus, spam, artikel p**no, phising... Dan sejenisnya (Karena ini bisa mempengaruhi posisi blog di mesin pencari contoh : google, yahoo,... dan sebagainya)


Mungkin itu hanya beberapa contoh saja...


* Jadi sebaiknya jadilah pengomentar yang baik



Tags : Penyebab, Masalah, Tidak ditampilkan, Komentar, Blog, Komentar anda, Tips blog

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . Bernard Bilang Blog - Posts · Comments