Patung Ular Kobra Raksasa Dari Kotoran Sapi

Tahukah anda ada seorang peternak yang berasal dari Republik yakutia, siberia, rusia telah menciptakan sebuah patung ular kobra raksasa dari sebuah kotoran sapi yang sudah membeku yang unik dan dahsyat (menurut saya), Mikhail Bopposov, dialah nama orang itu.

patung ular kobra raksasa yang terbuat dari kotoran sapi yang sudah membeku itu memiliki bobot 400 Kg

Tujuan Mikhail (sapaannya) membuat patung ular kobra raksasa itu selain karena tahun ini dikatakan sebagai tahun Ular (menurut penanggalan china) dan tujuan lainnya ialah untuk menghibur anak-anak yang berada di desanya.

patung ular kobra raksasa itu kini dipamerkan di desa Yolba, sekitar 300 km sebelah timur ibukota yakutia.

Mikhail juga pernah membuat beberapa patung dari kotoran sapi dan salah satunya adalah patung bermotif naga yang juga dipamerkan di desanya, dan ada sebuah patung bermotif kuda yang juga ia buat terpaksa dirobohkan dikarenakan kotoran sapi yang ia pakai untuk membuat patung bermotif kuda untuk pertanian.

Mikhail pertama kali membuat sebuah patung dari kotoran sapi pada tahun 2008, saat itu ia terinspirasi masa mudanya saat bergabung dengan divisi tank Uni Soviet, pada saat itu dia membuat sebuah patung Tank, dan inilah salah satu contoh karyanya yang baru-baru ini ia buat 
















Tags : Patung Ular kobra raksasa , Terbuat dari kotoran sapi , Sumber inspirasi , Mahakarya , Karya yang sangat unik , Luar biasa

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . Bernard Bilang Blog - Posts · Comments